Selasa, 19 April 2011

Brad Pitt Pernah Disakiti Tunangan

okezone.com - Brad Pitt pernah didepak tunangannya. Aktor paruh baya yang tetap memiliki gurat tampan ini terbang ke Budapest, Hongaria, untuk bertemu sang tunangan, tapi tunangannya sudah bersama lelaki lain.Saat itu, tahun 1989. Pitt masih sangat muda dan tengah meniti karier. Dia bertunangan dengan aktris Jill Schoelen. Sang tunangan dengan manja meminta Pitt yang belum sekaya sekarang untuk menggunakan uang terakhirnya guna membeli tiket pesawat ke Hongaria.

Mirisnya, ketika aktor kelahiran Oklahoma, 18 Desember 1963 itu tiba di Budapest, Jill justru memberi kabar buruk. Jill mengaku telah memiliki pria lain pengganti Pitt.

"Saya sedang berada di Los Angeles. Dia menelepon sambil menangis. Saat itu, rasanya seperti drama. Di kantong saya cuma ada uang USD800. Saya menggunakan USD600 untuk beli tiket ke Hongaria demi menemuinya," tutur Pitt yang disitat Femalefirst, Selasa (19/4/2011).

Setibanya di kediaman Jill, Pitt mengajaknya makan malam. Jill bercerita tengah syuting film. Jill mengaku jatuh cinta dengan sutradara filmnya. "Saya syok mendengarnya," aku pasangan hidup Angelina Jolie itu.

Aktor yang kali pertama main film No Way Out pada 1987 ini percaya pengalaman pahit di malan itu membantu membangun karakter kepribadiannya. Kini, ketika dia mengingat malam itu membuatnya menghargai segala sesuatu yang dimilikinya sekarang, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi.

"Saya menghabiskan malam saya di Budapest. Duduk di bangku, merokok dengan gelandangan lokal yang tidak bisa berbahasa Inggris. Itu adalah hari-hari dan malam yang saya ingat ketika telah sukses. Saya kembali ke Amerika dengan keadaan hancur. Inilah sebabnya mengapa saya tidak terlalu butuh pengakuan," papar mantan suami Jennifer Aniston itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification