Selasa, 26 April 2011

Jadi Terdakwa, Jupe Sibuk Foto Bareng Fans

Okezone.com - Julia Perez (Jupe) akhirnya menjalani sidang perdana atas laporan penganiayaan terhadap Dewi Persik (Depe). Kehadiran kekasih Gaston Castano di pengadilan langsung dimanfaatkan fans untuk berfoto bersama.

Jupe datang sekira pukul 12.30 WIB ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (26/4/2011), ditemani pengacaranya, Henry Yosodiningrat. Tak tampak raut wajah tegang pelantun Belah Duren itu, meski akan duduk di kursi pesakitan. Sambil menunggu jalannya persidangan, Jupe duduk di kursi pengunjung. Waktu senggang itu dimanfaatkan pengunjung sidang dan pegawai pengadilan untuk berpose bersama Jupe. Mantan istri Damian Perez itu dengan sukarela melayani permintaan foto dari fansnya.

"Iya siap," ucap Jupe sambil tersenyum saat ditanya kesiapannya menghadapi sidang.

Persidangan kasus penganiayaan yang dilakukan Jupe terhadap Depe terus berjalan, meski keduanya sudah sepakat berdamai di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik bermula saat sedang syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian yang kemudian berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran.

Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan, Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya. Jupe dan Depe sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification