Rabu, 06 April 2011

Aura Kasih : 'kita hanya teman kok !"

Okezone.com - Ada yang berbeda dari Aura Kasih saat menyaksikan konser Bruno Mars. Pelantun Mari Bercinta itu terlihat jalan berdua bersama vokalis band Blackout, Azizi.

"Kita memang sengaja janjian untuk datang kesini. Tadi lumayan lama juga datangnya, karena jalanan padat sekali," ujar Azizi di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2011) malam. Selain masih terlihat malu-malu, Aura menyangkal ada hubungan spesial dengan pelantun Resiko Orang Cantik itu. Karena bagi penyanyi seksi itu, teman-temannya memang kebanyakan anak band.

"Kita berteman sudah lama. Kurang lebih tiga bulanlah. Ketemunya di acara musik juga. Apalagi temanku semuanya musisi. Jadi enggak lebih dari musik kok," kilahnya.

Meski menyangkal, Aura mengaku nyaman jika berada dekat Azizi. Apalagi, Aura juga memuji sosok Azizi yang dinilainya memiliki suara bagus.

"Memang suaranya dia bagus juga. Ya sudah itu saja. Aku memang merasa lebih cocok kalau berteman dengan sesama musisi. Biar saling bertukar pikiran soal musik," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification